Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Hidung Mancung Tanpa Operasi

Cara Membuat Hidung Mancung Alami Tanpa Operasi


Tips memancungkan hidung

– Memiliki tubuh yang sempurna adalah impian setiap orang. Sempurna dalam segala hal misalkan memiliki tubuh yang kesemuanya menarik untuk dilihat orang terlebih untuk hidung. Memiliki hidung mancung tentunya memberi nilai tambah pada penampilan lain halnya jika memiliki hidung pesek tentunya malah membuat tingkat percaya diri anda berkurang. Begitu besarnya pengaruh dari hidung dalam urusan penampilan seseorang.

Berikut cara memancungkan hidung alami diantaranya:


Latihan yoga


Tips awal yang anda bisa coba dengan melakukan  yoga untuk memancungkan hidung anda supaya mancung alami.

Caranya adalah cobalah duduk lurus dengan jompol kanan menutup lubang hidung sebelah kanan kemudian bernapas dengan menggunakan hidung sebelah kiri hitung selama 4 detik, kemudian tahan napas sambil menghitung sampai 4 detik, terakhir hembuskan napas dan menghitung hingga 6 detik.

Lakukan yang sama pada hidung sebelah kiri dan kanan lakukan cara ini selama 10 hingga 15 menit. Selain dapat memancungkan hidung dengan latihan pernapasan juga sangat baik dalam menenangkan otak/pikiran yang sedang stres.

Terapi Cubit Hidung 


Cara lain dalam memancungkan hidung bisa dengan mencubit-cubit hidung dengan lembut dengan madu alami  agar membuatnya menjadi mancung. Lakukan latihan ini sekitar 3 sampai 5 menit setiap harinya sampai bener-bener hidung mancung.

Pijat Wajah


Memijat wajah juga dapat membantu dalam memancungkan hidung, cara ini sering digunakan untuk membentuk kembali hidung dan memodifikasinya.semakin sering Anda Memijat wajah maka akan pengaruh pada hidung.

Caranya dengan menggunakan minyak esensial kemudian pijatlah hidung dengan lembut  selama kurang lebih 3/5 mnit dapat dimulai dari sekitar lubang hidung sampai ke ujung hidung.

Senam Wajah


Cara selanjutnya yaitu dengan melakukan senam wajah agar dapat memancungkan hidung dimulai dengan peregangan kulit wajah menggunakan jari telunjuk dan jari tengah sampai ke arah sekitar telinga.

Cobalah lakukan gerakan dengan mengerutkan bibir anda seperti hendak mencium seseorang lalu menahannya. Lakukan senam wajah ini secara rutin sampai terasa enak di wajah agar dapat membentuk kembali hidung anda yang pesek.

Itulah beberapa cara  mudah agar membuat hidung mancung alami tanpa operasi yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja agar hidung terlihat indah dengan hidung yang mancung alami tanpa keluar uang banyak"hidung mancung alami . Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Supaya Hidung Mancung Tanpa Operasi "

Iklan Bawah Artikel